SEKILAS INFORMASI
: - Sunday, 04-12-2022
  • 5 bulan yang lalu / Penerimaan Mahasiswa Baru 2023/2024. Program Kelas Reguler – Beasiswa – Karyawan
Kembangkan PTMA Melalui Workshop Humas di Yogyakarta

Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan Perguruan Tinggi (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengadakan workshop pengembangan humas perguruan tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah. Workshop diadakan di Yogyakarta pada Kamis – Ahad (27-30/10/22).
“Kampus harus mengembangkan humas agar meraih kepercayaan dari masyarakat,” jelas Muhammad Sayuti Ph.D, sekretaris Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Sayuti menambahkan ada berbagai kegiatan kampus yang harus diberitakan.
“Tugas kehumasan bukan hanya urusan biro humas, namun semua sivitas di kampus harus aktif mempublikasikan kegiatan kampus di media sosial,” pungkasnya.
Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Muhammadiyah Tulungagung (ITBKes MT) mengikuti workshop pengembangan humas perguruan tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah. Keikutsertaan ini merupakan komitmen T Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Muhammadiyah Tulungagung (ITBKes MT) dalam mengembangkan humas yang berkemajuan. Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Muhammadiyah Tulungagung (ITBKes MT) diwakili oleh Dwi Septian Wijaya, S.Kep., M.K.M (Rektor ITBKes MT) dan Hafid Nur Fauzi, S.Pd (Humas ITBKes MT).

Sivitas Akademia Adalah Ambassador Kampus

Semua sivitas akademia di kampus, baik pejabat struktural, dosen, tendik, dan mahasiswa adalah duta kampus. Kepercayaan masyarakat terbangun dari aktivitas sivitasnya. Untuk itu, perlu memberitakan kepada publik aktivitas yang ada.

Hal ini disampaikan oleh Muhammad Sayuti Ph.D, sekretaris Majelis Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan Perguruan Tinggi (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah saat membuka workshop pengembangan humas perguruan tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah. Workshop diadakan di Yogyakarta pada Kamis – Ahad (27-30/10/22).

“Kepercayaan masyarakat merupakan aspek penting dalam mengembangkan kampus. Untuk itu, humas kampus harus bisa mengelola pemberitaan kampus agar seribu satu kegiatan kampus terberitakan,” ujarnya. Sayuti menambahkan bahwa dengan menjadi ambassador kampus, maka reputasi kampus akan semakin dikenal publik karena aktivitas sivitasnya.

Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Muhammadiyah Tulungagung (ITBKes MT) mengikuti workshop pengembangan humas perguruan tinggi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ini. Institut Teknologi Bisnis dan Kesehatan Muhammadiyah Tulungagung (ITBKes MT) diwakili oleh Dwi Septian Wijaya, S.Kep., M.K.M (Rektor ITBKes MT) dan Hafid Nur Fauzi, S.Pd (Humas ITBKes MT).

TINGGALKAN KOMENTAR

ITBKes Muhammadiyah Tulungagung

Data Kampus

ITBKes Muhammadiyah Tulungagung

NSPTKI : 072038

Jl. Pahlawan Gg. III No.27, Dusun Kedungsingkal, Ketanon
KEC. Kedungwaru
KAB. Tulungagung
PROV. Jawa Timur
KODE POS 66229
TELEPON 0821 4078 2600
FAX -
EMAIL baak.itbk@gmail.com